Sabtu, 17 April 2010

Reset License Key Kaspersky

Bagi anda pengguna antivirus Kaspersky, pastilah "kucing - kucingan" dengan license key nya.Apalagi kalau license key nya udah hampir habis. pastilah segera berburu mencari license terbaru, atau sampai - sampai ada yang memakai key un blacklist license segala. Termasuk saya.

Akan tetapi ada kelemahan dari key un blacklist ini, memang license key nya tidak mungkin di blokir oleh anti virus. tapi konsekwensi nya kita tidak dapat lagi meng update data base anti virus kita. kalau  udah begini kan jadi brabe kan. kita punya anti virus, tapi tidak bisa di update. ujung - ujung nya tidak bisa lagi mengenali virus virus terbaru saat ini.

Tapi tenang sobat, semua nya masih ada solusinya....bahkan lebih legal. Anda dapat mengatur ulang Kaspersky anti virus anda setiap kali anda menggunakan crack ini. Crack ini hanya menghapus kunci registri / file yang berhubungan dengan license key kaspersky.

Langakh - langkah nya sebagai berkut :
  • Klik kanan pada try icon Kaspersky , kemudian pilih Settings. Muncul jendela setting , klik option lalu uncheck Enable Self -Defense. Klik ok
  • Kemudian klik kanan lagi icon Kaspersky pada try icon dan klik exit.
  • Jalan kan crack , bila sudah selesai  biasanya Kaspersky akan aktif secara otomatis. Anda akan di minta untuk memasukan license key Kaspersky . Pilih saja trial license ( dengan koneksi internet tetap terhubung ). Bila sukses, anda akan mendapatkan license key 30 dengan waktu 30 hari.

Blia limit telah habis, anda dapat mengulangi langkah 1 - 3 di atas untuk mendaptakan license key 30 hari. karena license key ini langsung dari Kaspersky Lab. Jadi ketika anda meng update , license anda tidak akan di blacklist oleh anti virus. Untuk di ingat, walaupun trial, tapi tetap berfungsi penuh.

Udah punya Kaspersky Anti Virus......????
Download Kaspersky Anti Virus 2009
                 Kaspersky Internet Security 2009

Download Crack reset License Key Kaspersky 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar nya

Template by : kendhin x-template.blogspot.com